Aplikasi iMovie 3.0 menghadirkan fitur Storyboard dan Film Ajaib baru

Apple telah memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi iMovie 3.0. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang memudahkan siapa saja untuk berbagi cerita dengan video.

Fitur baru apa yang ditawarkan aplikasi iMovie 3.0? Ada dua fitur baru yang diusung iMovie 3.0, yakni fitur Storyboards (Storyboards) dan fitur Magic Movie.

Fitur Storyboards membantu calon pembuat konten dan pembuat film belajar mengedit dan meningkatkan keterampilan mendongeng mereka dengan templat yang sudah jadi (mis. templat untuk video DIY, instruksi memasak, ulasan produk, eksperimen sains, dll.).

Sementara itu, Film Ajaib dapat digunakan secara instan untuk membuat video dari klip dan foto dan memolesnya dengan sempurna. Film Ajaib dapat menambahkan efek transisi, efek animasi, dan musik ke pengeditan.

Untuk lebih jelasnya mengenai kedua fitur di atas, simak ulasan kami di bawah ini.
papan cerita

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, storyboard sangat cocok untuk pembuat konten atau pembuat film pemula. Fitur ini membantu pemula mengedit dan meningkatkan keterampilan mendongeng mereka.

Jangan khawatir, fitur ini tidak memungkinkan Anda mengedit film dari awal. Sebaliknya, Anda dapat memilih dari lebih dari 20 papan cerita populer, mis. B. untuk instruksi memasak, tanya jawab, review produk, reportase berita, dll.
aplikasi imovie 3.0

Setiap storyboard memiliki daftar gambar yang mengatur klip untuk menceritakan narasi tertentu. Setiap placeholder menyertakan gambar mini ilustratif bersama dengan beberapa tip tentang cara mengambil klip agar lebih menarik.
aplikasi imovie 3.0

Meskipun kami telah menyediakan beberapa template video siap pakai, pengguna Storyboard tetap dapat bereksperimen. Pengguna dapat menyentuh iklan video lainnya. Misalnya dengan membuat judul dan transisi, opsi tata letak judul, font, filter hingga menambahkan palet warna sesuai selera.

Lalu bagaimana dengan audionya? Tenang, fitur ini hadir dengan kemampuan mengatur durasi audio/musik sesuai durasi video. Anda juga dapat menggunakan alat intuitif seperti trim, split, kecepatan klip, dan volume klip untuk menyesuaikan audio.

Sumber :